sistem pengisian otomatis air battery forklift elektrik

Kami menyediakan dan jual produk berupa auto filling battery forklift,dimana auto filling system ini berfungsi untuk menambahkan air aki secara otomoatis dengan sistem plug and play.sehingga tidak terjadi tumpahan air accu pada battery forklift,yang dapat menyebakan corrosive dan jamur pada battery forklift itu tersendiri.sehingga dapat membuat life time battery forklift itu menjadi pendek.

Auto Filling System yang kami jual untuk battery forklift ini.kami import langsung dari jerman.dimana seluruh pabrik pabrik forklift dan battery forklift menggunakannya.karena mengingat Battery Forklift ini merupakan barang Limbah yang dapat berbahaya kepada lingkungan apabila terjadi malfungsi dalam pengoperasiannya.

Auto Filling System ini kami Import langsung dari manufacturing seperti Battery Filling System German-Aqua Pro German-Pro Fill German-dan beberapa merk merk lainnya.

Auto Filling System Battery forklift sangat dianjurkan untuk pabrik pabrik food and beverage,cosmetic,Chemical dan Pharmasi.sehingga produk produk hasil produksi dapat bebas dari pencemaran air aki forklift tersebut.

Auto Filling System ini sudah kami aplikasikan di beberapa battery forklift jungheinrich,linde,BT,STILL,crown,nichiyu,komatsu,OM Pimespo,rocla,xilin,dan merk lainnya.hasil yang didapatkan pun sangat sempurna sekali battery forklift tersebut mempunyai standart life time pabrikan.